Peningkatan penyebaran Covid – 19 di Kab. kudus semakin melonjak 2 minggu terakhir. Jumlah pasien yang terpapar dan meninggal setiap harinya bertambah. Rumah sakit dan tenaga medis semakin kualahan untuk penanganan Covid-19 di Kab. Kudus.

 

Kabiddokkes Polda Jateng memerintahkan anggota untuk ikut serta dalam penagananan Covid- 19 di Kab. Kudus. Setiap hari ada tim yang di turunkan untuk membantu tracking dan penanganan di Kudus. Selain itu Biddokkes Polda Jateng juga memberikan bantuan berupa Alat Swab Antigen sebanyak 800 pcs dan 1000 pcs masker. Biddokkes Polda Jateng juga melaksanakan pelatihan Pemulazaran Jenazah untuk Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota Polres Kudus.

 

“Kami terjun langsung ke kudus untuk memberikan arahan kepada tenaga medis menyamakan presepsi untuk penanganan Covid -19, disampaikan agar para medis tetap jaga kesehatan dan dalam pelaksanaan tetap sesuai dengan SOP yang berlaku. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat membantu penanganan Covid-19 di Kab. Kudus” Ujar Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J

 

Bantuan tenaga medis dari Biddokkes terus akan di laksanakan sampai penanganan Covid-19 di Kab. Kudus selesai, sampai saat ini Tim dari Biddokkes masi membantu percepatan vaksinasi di Kab. Kudus.

PID Biddokkes Polda Jateng

Comments

:
:
:
: